Dragon Nest

Dragon NestMasalah dimulai, seperti kebanyakan cerita yang ada, dengan adanya kejahatan. Lucius, anak kesayangan Desmodeus, pemimpin para dewa, mencuri cahaya ayahnya dan menggunakan kekuatan dari cahaya itu untuk menciptakan dunianya sendiri. Desmodeus berkonsultasi dengan Galantia, penasehat para dewa, mengenai cara untuk mendapatkan kembali cahaya yang dicuri anaknya itu. Galantia mengatakan kalau makhluk hidup dari dunia yang diciptakan olehnya yang dapat mengambil kembali cahaya itu. Tapi hal ini akan menyebabkan Desmodeus kehilangan hal yang paling berharga untuknya.

Karena dia beranggapan kalau dia sudah kehilangan miliknya yang paling berharga, Desmodius tidak menghiraukan peringatan dari Galantia. Dan dia meminta kedua anak perempuannya, Althea dan Vestinel, untuk menciptakan dunia dari mimpinya. Dia yakin salah satu dari mereka akan dapat membawakan makhluk yang dia butuhkan untuk mendapatkan artefak yang sangat kuat itu. Kedua anak perempuannya menciptakan dunia yang mereka pikir dapat membentuk makhluk untuk merebut kembali cahaya milik Desmodeus.

Althea menciptakan Verathea, dunia yang cerah dan indah, juga penduduknya: Dragon, Ancient, Elf, dan Manusia. Makhluk-makhluk yang gagah ini, dia sangat yakin, pasti dapat mengambil kembali apa yang diinginkan ayahnya. Vestinel, menciptakan dunia yang gelap dan penuh kelicikan. Makhluk di dunianya kejam, tidak berperasaan, dan akan menghalalkan segala cara untuk memperoleh kembali cahaya itu. Ketika mereka menunjukkan hasil ciptaan mereka kepada Desmodeus, dia sangat senang dengan dunia yang diciptakan oleh Althea, tapi begitu melihat dunia ciptaan Vestinel, dia ngeri dan takut.

Cemburu dan marah, Vestinel meracuni saudara perempuannya itu dengan racun yang sangat berbahaya, yang dibuat dari kejahatan jiwanya sendiri. Ini adalah tindakan terakhirnya di dunia para dewa. Dia terpaksa melarikan diri ke tempat dimana kekuatan Desmodeus tidak dapat menyentuhnya. Sayang sekali, keadilan seperti inipun tidak dapat menolong Althea, karena saat melarikan diri, Vestinel juga membawa cawan ajaib yang dapat menyembuhkan Althea. Saat itulah Desmodeus mengerti arti dari peringatan Galantia, karena dia benar-benar kehilangan hal yang paling berharga untuknya-bukan cahayanya yang dicuri, tapi cinta dari kedua anaknya.

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 9 =